Kementerian PPN/Bappenas (Info Terbaru 30 Juli 2024)

Daftar Isi
Kementerian PPN/Bappenas (Info Terbaru 30 Juli 2024), lowongan kerja terbaru
lowongancpnsbumn.com -  Kementerian PPN/Bappenas
atau Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional merupakan kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Kementerian PPN/Bappenas berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dipimpin oleh seorang Menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Sejak 2019, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Suharso Monoarfa.
Direktorat Keluarga, Perempuan, Anak, Pemuda, dan Olahraga di Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.
1. Konsultan Penyusunan Modul dan Panduan teknis IPP, serta Laporan Capaian Indikator SDGs Pemuda dan Remaja

Persyaratan Pelamar:
  • Pendidikan: Gelar Sarjana di salah satu bidang berikut: Ilmu Ekonomi, Statistik atau bidang teknis terkait lainnya dengan komponen pengukuran atau analisis yang signifikan. Gelar Master akan menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman: Minimal 3 (tiga) tahun pengalaman dalam melakukan penelitian atau analisis di bidang pembangunan kepemudaan, termasuk namun tidak terbatas pada kesehatan, pendidikan, pekerjaan, dan partisipasi.
  • Pemahaman tentang situasi terkait pembangunan pemuda, indeks pembangunan pemuda, dan implementasi SDGs di Indonesia serta pernah terlibat dalam penelitian bidang kepemudaan akan menjadi nilai tambah.
  • Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris (baik lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan nilai TOEFL yang masih berlaku minimal 550 atau IELTS minimal 6.
Buat teman-teman yang berminat panduan soal lolos BUMN disini

WASPADA PENIPUAN, PROSES RECRUITMENT INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!!!

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi dari kami setiap hari.

Cara Daftar:
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:
DAFTAR
Batas Pendaftaran: 1 Agustus 2024 Pukul 23:59 WIB
sumber informasi: instagram @kpapo.bappenas
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
Mohon Jadi Perhatian: